Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kasubdit Lemneg Dit. Pamobvit Polda Bali Serahkan Bantuan Beras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kasubdit Lembaga Negara (Lemneg) Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Bali AKBP Dra. Ni Ketut Sulasih, M.Si. didampingi Kompol Fahmi, A.Md., S.H., M.Par dan Kompol Kertapati, S.H. memberikan bantuan beras sebanyak 50 Kg kepada Yayasan Tat Twam Asi di Jalan Jaya Giri Denpasar, Selasa (16/5).

WhatsApp Image 2017-05-16 at 08.51.13Yayasan Tat Twam Asi didirikan pada tahun 1987 yang bergerak dibidang kesejahteraan sosial. Yayasan ini menampung anak-anak usia sekolah atau anak putus sekolah, khususnya anak putri dari kalangan keluarga miskin maupun yatim piatu sehingga mendapatkan pendidikan sebagaimana mestinya. Selain itu panti asuhan ini juga memberikan kesempatan kepada anak yatim piatu untuk melanjutkan pendidikan formal (SD s.d SMA) maupun non formal. Kedatangan para perwira ini diterima oleh perwakilan pengurus Yayasan Tat Twam Asi.

AKBP Dra. Ni Ketut Sulasih, M.Si. mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Sabilul Khairaat Denpasar. Kegiatan tersebut sebagai wujud tali asih dan toleransi umat beragama menjelang Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada minggu ke empat di bulan Mei ini. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama di Bali tetap terjalin dengan baik,” ujar mantan Kasubbid PID Bidang Humas Polda Bali ini.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password