Tatap Muka Kapolda Bali Dengan Purnawirawan Polri/Pns Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kegiatan tatap muka Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, dengan pensiunan Polri / Pns Polri, dihadiri Purnawirawan Polri se Bali termasuk Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Bali Brigjen Purn. Nyoman Suweta, serta perwakilan Purnawirawan dari masing-masing Polres se Bali, bertempat di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali, Selasa, 16/5.

WhatsApp Image 2017-05-16 at 08.24.10Dalam kegiatan tatap muka tersebut Kapolda Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada para purnawirawan yang sudah hadir dalam kegiatan tatap muka ini, Kapolda Bali mengajak P.P Polri Bali untuk ikut serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) terlebih lagi mengenai isu paham intoleransi, radikalisme dan terorisme, serta mengharapkan P.P Polri Bali ikut membantu Polda Bali dalam bidang informasi tentang keamanan Bali khususnya, serta menghimbau kepada purnawirawan Polri untuk menyampaikan kepada keluarga maupun masyarakat untuk mengingatkan jika ada keluarga atau warga dilingkungannya yang akan melakukan kegiatan demo atau kegitan unjuk rasa tentang kemanusiaan agar tidak melewati batas waktu yang sudah diatur dalam undang-undang.

Kegiatan tatap muka ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahim antara keluarga besar Polri aktif dengan para purnawirawan Polri khususnya yang berada di Provinsi Bali dan juga untuk merayakan Hut Bhayangkara ke 71, serangkaian kegiatan diakhiri dengan kegaiatan foto bersama.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password