Sat Sabhara Polres Metro Amankan Ribuan Petasan Dikota Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Pada hari Selasa tanggal 16 mei 2017 personil Sat Sabhara Polres Metro melaksanakan razia petasan diseputaran pasar shoping Kota Metro dengan dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Metro Ipda Harun Mukti .

Sat Shabara Polres Metro memperoleh hasil 5.700 butir petasan jenis menitan yang disita dari 2(dua) orang penjual An. : 1). ( nama : Jn, Umur  : 46 tahun, islam, Kel. Hadimulyo Barat Metro Pusat ) dengan barang bukti : 1.100 butir petasan jenis menitan. 2). ( Nama :Wd, umur : 40 Tahun, Islam kel. Hadimulyo Barat Metro Pusat) dengan barang bukti  : 4.600 petasan jenis menitan.

WhatsApp Image 2017-05-16 at 14.11.39

Razia ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kegiatan kepolisian Polres Metro dalam rangka menjelang Bulan Suci Rahmadhan. Petasan ini bisa mencemarkan udara akibat bahan kimianya dan merusak kesehatan masyarakat, selain itu petasan ini sangat berbahaya karena melukai penggunanya dan menggangu ketentraman orang lain yang sedang khusuk melaksanakan ibadah puasa serta dapat menyebabkan kabakaran.

Diharapkan dalam pelaksanaan razia ini Polres Metro dapat menghilangkan segala gangguan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kota Metro menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password