Polres Karanganyar Kembali Amankan 102 Botol Miras Berbagai Merk di Jumapolo

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar- Polisi kembali menangkap penjual minuman keras di Kabupaten Karanganyar. Dalam Operasi yang dipimpin oleh Iptu Yulianta SH dan Ipda Moko SH ini petugas menyita 102 botol miras berbagai merk disita dari penjual miras di Toko Pojok milik ibu E warga Jumapolo, Karanganyar.

Polres Karanganyar tak main-main dalam memberantas penyakit masyarakat (Pekat) di seluruh wilayah hukumnya. Perilaku masyarakat di 17 kecamatan akan dipantau seharian alias 24 jam non stop.

Gebrakan Polres Karanganyar ini merupakan bagian dari operasi bertajuk “Karanganyar Bebas Pekat”.

“Kami akan tindak tegas masyarakat yang melakukan tindak pekat. Ini bagian dari memberi efek jera. Pelaksanaan sendiri akan kami lakukan rutin 24 jam nonstop, melalui patroli dari sejumlah anggota yang ada di Polsek-polsek dan Polres sendiri,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi Selasa (16/05/2017).

Program ini tak akan dijalankan Polres Karanganyar sendirian. Kapolres Karanganyar mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam membebaskan Karanganyar dari kegiatan pekat.

“Kami juga sediakan kontak person, untuk BBM silahkan invite Pin D57BE28F, dan WA 082136557394 atau langsung twiter @polreskra atau IG polres_karanganyar. Kami akan siap 24 jam,” tegas Kapolres.

Penulis: Iswanez

Editor: Umi Fadilah

Publish: Iswanez

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password