Kapolda Kepri Resmikan Infrastruktur Polres Karimun

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kepri –  Selain melantik dan memimpin upacara serah terimah jabatan Kapolres Karimun (selasa 16/5/2017), kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH di Polres Karimun juga di agendakan untuk  meresmikan Infrastruktur Polres Karimun seperti Ruang Polres Karimun, Masjid, Posyandu dan Mess Sabhara Aryaguna Polres Karimun.

Peresmian diawali dengan pemotongan pita renovasi Polres Karimun, sebelumnya perlu diketahui bahwa di pertengahan tahun 2016 Polres Karimun mengalami musibah puting beliung yang mengakibatkan atap Polres karimun porak poranda dan perlu dilakukan renovasi. Oleh karenanya Kapolda Kepri meresmikan Polres Karimun dengan pemotongan pita renovasi Polres Karimun.

WhatsApp Image 2017-05-16 at 09.28.32

Selain itu Kapolda Kepri juga meresmikan pembangunan Mushola Polres Karimun, Mess Sabhara Aryaguna Polres Karimun dan Pos Yandu Nenas Bhayangkari yang di resmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

dengan adanya Infrastruktur baru dapat menjadi penyemangat kepada personel Polres karimun dan bermanfaat buat masyarakat serta dengan adanya pembangunan masjid di Polres Karimun semoga semakin tekun dalam beribadah.

Penulis : Khoirul Anwar

Editor : Ummi Fadila

Publist : Andi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password