Persiapan Hadapi Pilwalkot, Polres Palangka Raya Laksanakan Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya, Masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, tidak lama lagi akan mengikuti pesta demokrasi, yakni Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) pada tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut pun menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian Resor Kota Palangka Raya beserta Polsek jajarannya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaannya kelak.

Salah satu upaya mempersiapkannya, dengan melaksanakan gelar pasukan di lapangan Markas Komando (Mako) selepas apel pagi, Selasa (16/5/2017), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, S.I.K. bersama seluruh pejabat utama Polres dan Polsek jajaran.

Tingkatkan Kesiapan Hadapi Pilwalkot Tahun 2018, Polres Palangka Raya Laksanakan Gelar Pasukan (2)
* Foto Kapolres Palangka Raya melakukan pengecekan

Sebanyak ratusan personel dilibatkan dalam kegiatan tersebut, serta menggelar seluruh kendaraan dan peralatan dinas dari berbagai fungsi operasional, terutama kendaraan dinas dan peralatan pengendalian masa (dalmas).

AKBP Lili Warli menerangkan, gelar pasukan tersebut merupakan bentuk keseriusan dan langkah awal Polres Palangka Raya dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi serangkaian pemilihan umum yang akan datang.

“Saya menegaskan, menciptakan keamanan dan ketertiban dalam Pilwalkot tahun 2018 mendatang, merupakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada kita, oleh karena itu lakukanlah dengan penuh kebanggaan dan semangat,” ungkapnya.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password