Pagi Tadi, Kapolda Maluku Utara Silaturahmi Ke Stasiun RRI Ternate

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M didampingi  irwasda Polda, Dir Pam Obvit, Dir Lantas, Dirkrimsus, Dir Binmas, dan Kabidkum  Polda Malut Silaturrahmi Ke RRI Ternate. Selasa, 16/05/2017 Pukul 09.55 Wit.

Kegiatan Silaturahmi tersebut disambut baik oleh PLT Kepala RRI Ternate Ahmad Hamid serta Menyampaikan Ucapan Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Maluku Utara.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Maluku Utara memperkenalkan pejabat utama Polda Maluku Utara yang ikut dalam rombongan, dan juga menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan faham-faham radikal dan HTI sehingga tidak terpengaruh agar dapat merawat kebhinekaan.

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga meminta kepada RRI agar apabila ada kelompok kelompok yang mengatasnamakan HTI dan membahas masalah politik agar di tolak penyiarannya sehingga dalam penyiarannya RRI harus netral.

“Saya juga mengharapkan agar tali silaturahmi dan hubungan emosional antar RRI Ternate dengan Polda Maluku Utara selalu dijaga”. Tutup Kapolda Maluku Utara

 

Penulis                         : Muis

Editor               : Umi Fadilah

Publish                         : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password