Sertijab Polres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SIK SH

img

Tribratanews.polri.go.id – Tradisi pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Bondowoso. Kegiatan yang bertema Farewell Parade ini dimulai dengan kegiatan pejabat Kapolres yang baru AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SIK SH memasuki Mapolres Bondowoso. Kedatangan Kapolres bersama istri diiringi oleh jajar kehormatan pedang pora dari perwira Polres Bondowoso. Selanjutnya pejabat lama AKBP Afrisal SIK menyambut pejabat baru di lobby utama Polres Bondowoso,Selasa (16/5/2017).

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan Apel Besar dalam rangka Sertijab Kapolres Bondowoso dari AKBP Afrisal SIK kepada AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SIK SH yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Bondowoso.

Dalam sambutannya, AKBP Afrisal meminta kepada jajaran Polres Bondowoso untuk mendukung kinerja Kapolres Bondowoso yang baru, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SIK

“Saya meminta kepada jajaran untuk mendukung penuh kinerja Kapolres yang baru,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Tradisi Perpisahan dan Penyambutan Kapolres Bondowoso.

Sementara itu Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah SIK dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan.

“Ini merupakan amanah yang sangat besar yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan tidak hanya kepada institusi tetapi juga dihadapan Tuhan YME,” ujarnya

Menurutnya, tanggung jawab yang sebenarnya adalah di hadapan Tuhan YME. Oleh karenanya beban tugas yang diamanahkan harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan aturan mainnya.

Kapolres meminta seluruh anggota Polres Bondowoso menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan landasan niat baik dan komitmen dalam menjalankan tugas.

Di sela-sela pelaksanaan upacara, AKBP Afrisal menyempatkan diri untuk menandatangani Prasasti peresmian renovasi Wisma Kapolsek Klabang.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan acara pelepasan Kapolres Bondowoso yang lama AKBP Afrisal SIK di halaman Mapolres Bondowoso yang diiringi isak tangis keharuan karena AKBP Afrisal SIK dikenal dekat dengan anggotanya.

 

Penulis  : Ella

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password