Segera Bebas dari Rutan Kelas 1 Tangerang, Puluhan Tahanan dapat Pembinaan dari Sat Binmas Polres Kota Tangerang

IMG-20170516-WA0014

IMG-20170516-WA0014Tribratanews.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Kota Tangerang menggelar Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di Rutan Kelas 1 Tangerang, Desa Taban, Kecamatan Jambr, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/5).

“Kegiatan ini diberikan kepada 35 Tahanan Rutan Kelas 1 Tangerang, yang akan segera menghirup udara bebas,” kata Kanit Binkamsa Polres Kota Tangerang Iptu Sutrisno.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binkamsa Iptu Sutrisno didampingi oleh Bripka Dwi Mulyono dan Brigadir Muhamad Romli berpesan agar puluhan tahanan yang akan segera bebas ini dapat merubah perilaku yang dahulu, sehingga tidak masuk kembali ke Rutan.

” Kami berharap setelah menghiryp udara bebas, mereka dapat melakukan hal-hal yang positif, dengan bekal yang telah diberikan selama di dalam rutan seperti bertani, membuat kerajinan, dll.” Ungkap Iptu Sutrisno.

Dilanjutkannya, dirinya juga memberikan peluang jika mau menjadi Satpam, dipersilahkan datang ke Polres Kota Tangerang. ” Jika ada lowongan akan kami salurkan dengan cacatan berkomimen tidak mengurangi perbuatannya kembali,” imbuhnya.

Untuk diketahui, ke-35 Tahanan ini akan menghirup udara bebas secara bertahap mulai dari satu minggu hingga 3 bulan kedepan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password