Hadiri Rapat Bidang Kesehatan, Kapolsek Kemranjen Banyumas Ajak Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Kemranjen Polres Banyumas Polda Jateng AKP Sardji, SH mengadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Puskesmas 2 Kemranjen  di Rumah Makan ELBI Wilayahh Kemranjen, Selasa (16/5/2017)

Kapolsek Kenmranjen AKP Sardji.SH menghadiri undangan bersama unsur Muspika, Kepala Desa, Bidan Desa Kecamatan Kemranjen dan pegawai Puskesmas, dipimpin Kepala Puskesmas 2 Kec. Kemranjen, mengajak kepada seluruh peserta, Khusus Kepala Desa untuk membantu menyelesaikan Program Pemerintah Untuk mengadakan air bersih dan menghilangkan daerah kumuh.
“Kami mengajak kepada warga agar mempunyai prilaku hidup sehat yang terdiri 5 (lima) pilar antara lain Tidak buang ait besar sembarangan,Cuci tangan pakai sabun setelah buang air besar,Pengelolaan air minum,Buang sampah sembarangan dan Air limbah, Maka semua harus dipertahankan agar tidak sakit karena hal tersebut”, ungkap kapolsek.

Kapolsek juga berbesan kepada Kepala Desa untuk mengajak warganya lewat ketua Rw dan Rt untuk mengantisipasi kejahatan di lingkunganya dan selalu menggalang warganya kerukunan untuk guyub rulun sesama umat beragama.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Polsek Kemranjen/hindra
Editor : umi Fadilah
Publish: Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password