Jelang Kick Off Persik Vs PSBI : Ratusan Polisi Polresta Kediri dan Pasukan Gabungan Amankan Pertandingan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Sedikitnya 300 aparat kepolisian dan pasukan gabungan akan disiagakan dalam  pertandingan sepak bola Persik Kediri Vs PSBI Blitar hari ini, Selaasa (16/5)  di Stadion Brawijaya pukul  15.00 WIB, Live TV One.

Sebelumnya pada  Senin  tanggal 15 Mei  2017, di ruang Press Conference, Stadion Brawijaya Kediri dilakukan Match Coordination Meeting dengan berbagai pihak salah satunnya Bag Ops Polresta Kediri membahas mekanisme pertandingan  Persik Kediri Vs PSBI Blitar

“ Beberapa point rapat adalah tribun timur bebas dari spanduk. No FLARE, No FIRE WORK, No LASER. Tidak ada boneka / maskot di pinggir lapangan. Kuat Pam Polri 300 personil. Sat Lantas menyiapkan unit Patwal R4 untuk mengawal kedua tim. Dan yang terpenting kita juga akan lakukan pemeriksaan suporter terutama yang membawa miras,” kata Kabag Ops Polresta Kediri, Kompol I Ketut Mudita, S.H.

Sementara itu rencana  dalam pertandingan ini suporter dari PSBI BLITAR berjumlah 50 orang disediakan tiket gratis di tribun utama, sebelah utara tribun VIP. Meraka akan mendapatkan pengawalan aparat kepolisian Polresta Kediri.

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password