Pembukaan Open Turnamen Futsal Kapolres Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 Polres Kapuas Hulu menggelar berbagai turnamen terbuka bagi masyarakat dan intern anggota.

Senin, 15 Mei 2017 telah dilaksankan upacara pembukaan Turnamen Kapolres Cup Futsal yang diselenggarakan di Gedung Indoor SKB Kab. Kapuas Hulu.dimana pembukaan tersebut di pimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu KOMPOL Dwi Budi Murtiono, SIK.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan kepada peserta upacara serta tim bahwa Turnamen Kapolres Cup yang akan disaksikan bersama bertujuan selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksud untuk menggali bakat pemain futsal khususnya di wilayah Kab. Kapuas Hulu..

“turnamen futsal Kapolres Cup di Gedung Indoor SKB Kab. Kapuas Hulu, setiap harinya akan dimainkan 4 pertandingan dan 8 tim futsal” terang KOMPOL Dwi Budi Murtiono, SIK.

Lanjutnya, Futsal Kapolres Cup akan dilaksanakan dari tanggal 15 – 23 Mei 2017 dan diikuti oleh 52 tim yang diikuti oleh berbagai kalangan..

“Acara ini dapat terlaksanakan karena dukungan dan usaha semua pihak, pada turnamen Kapolres Cup kali ini yang terlah mendaftar mengikuti turnamen ini sangat banyak dan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga ini merupakan suatu apresiasi yang luar biasa bagi kami, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan.” Tutup Wakapolres Kapuas Hulu.

Penulis : Suci Alisa
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng H.s
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password