Polsek Sentani Kota Tangani Kasus Penjambretan

Tribribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura.- Bertempat di jalan poros sentani tapatnya di depan hotel merbau telah terjadi kasus penjambretan yang dilakukan oleh OTK dengan Korban Maria Windu Wati (50). senin 15/5/2017.

Menurut keterangan saksi Sela Noviansa (27), menyampaikan bahwa, ciri-ciri pelaku orang papua, menggunakan tutup mulut, mengendarai kendaraan Honda Mega Pro warna silver tanpa plat.

Wakapolsek Sentani Kota Iptu Sapto Budiarjo menjelaskan kronologis kejadian “pada saat korban Maria Windu Wati (50) di gonceng oleh anaknya Sela Noviansa (27) dengan mengendarai SPM Yamaha Mio GT PA 4706 JB dari arah doyo dengan tujuan ke apotik talenta lima sesampainya di depan hotel merbau korban dan anaknya hendak berbelok ke arah apotik talenta lima, tiba-tiba ada pengendara kendaraan lain yang tidak dikenal memepet kendaraan korban dan langsung menarik tas korban yang ada di tangan kiri korban yang mengakibatkan korban dan saksi sempat terjatuh dari kendaraannya lalu berteriak minta tolong namun masyarakat sekitar tidak ada yang berani memberi pertolongan”.

“Dari kejadian tersebut korban Maria Windu Wati (50) dan saksi Sela Noviansa (27) mendatangi Polsek Sentani kota melaporkan kasus penjambretan yang dialaminya sehingga piket penjagaan langsung merespon dengan melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku”, ucap wakapolsek sentani kota.

Dengan kejadian kasus penjambretan yang dialami oleh Ibu Maria Windu Wati telah membuat Laporan Polisi dengan Nomor : LP / 185 / V / 2017 / Sek Sentani.

Kerugian materi berupa 1 buah ATM Bank Papua, 1 buah ATM Bank Mandiri, Uang Tunai sebesar Rp. 700.000,-, 1 buah KTP, 1 Unit HP Merek Samsung dan Surat-surat Berharga lainnya.

Penulis : Andi/Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password