Peristiwa Gantung Diri di Banggai, Polsek Batui Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Seorang pria, berinisial W (18), warga Desa Seasa, Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan, ditemukan tewas gantung diri di belakang kediaman keluarga korban di Desa Paisu Buloli, Kecamatan Batui Selatan, Senin (15/5/2017) sekira pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Batui Iptu Andi Symasuri menjelaskan, awalnya Kades Paisubololi memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas Bripka Muslim Daeng Maroa bahwa terjadi gantung diri.

“Bhabinkamtibmas kemudian menuju ke lokasi dan langsung mengamankan TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Unit Reskirim Polsek Batui,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan, Korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon yang tersambung dengan rantai. Hingga saat ini masih menyelidiki penyebab korban melakukan aksi nekatnya tersebut.

Dari keterangan yang diambil dari pemilik rumah, korban yang merupakan buruh harian tersebut tidak pernah menceritakan tentang masalah pribadi. Sehingga, pihaknya kesulitan menyimpulkan motif gantung diri tersebut.

“Unit Reskrim telah melakukan olah TKP. Penyelidikan tetap akan dilakukan, meskipun pihak keluarga menolak korban untuk diotopsi,” tandas Kapolsek

Rencananya, tambah Kapolsek, korban akan dimakamkan di kampung halamanya di Desa Saesa, Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai kepulauan.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password