Polresta Bandar Lampung Mediasi Perselisihan Antara Go-Jek dan Pokbal

IMG-20170515-WA0097_1494913283961

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Kepolisian resor kota (Polresta) Bandar Lampung, pada Senin (15/5), memfasilitasi mediasi terkait perselisihan antara persatuan ojek Bandar Lampung (Pokbal) dan ojek online (Go-Jek) yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Mediasi yang dilaksanakan di Aula TCC Polresta Bandar Lampung, dipimpin oleh Kapolresta Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. dengan dihadiri dari dinas Perhubungan, TNI dan Oto-Jek serta kedua belah pihak yang bersengketa yaitu Pokbal dan Go-Jek.

Dalam pertemuan ini, pihak Ojek Online dan Pokbal sepakat untuk berdamai, dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan sebelumnya, dalam peraturan yang telah dibentuk pada Bulan April 2017 silam.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. meminta kepada pihak Pokbal maupun Go-Jek untuk sama-sama bisa menahan diri jangan sampai terjadi pertengkaran yang bisa mengakibatkan situasi memanas dan tidak kondusif.

“Saya minta, kedua belah pihak agar dapat kondusif dan bersama-sama untuk menjaga ketenangan di kota Bandar Lampung.” Ujarnya.

Pertemuan mediasi ini berakhir, setelah ditandai dengan berjabat tangan antara kedua belah pihak. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password