Polres Sambas: Jumlah Tilang Meningkat Disertai Penurunan Angka Pelanggaran Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Selasa,16/5/2017, Kasat Lantas Polres Sambas Akp Syaiful Bachri Selaku Kasatgas Opsres menerangkan bahwa jumlah penilangan dalam rangka OpsPol Patuh Kapuas 2017 Dihari ke-7 ini mengalami peningkatan Dikarenakan masyarakat yang masih belum peduli akan kepentingan dalam berlalu lintas, namun peningkatan tersebut belum maksimal sehingga kegiatan Dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Pelanggaran sudah semakin berkurang, dari mulai yang menyepelekan helm dll sekarang sudah tidak banyak lagi walaupun masih ada yang terlihat kasat mata,terang Syaiful.

Untuk kegiatan ini selalu kami laksanakan bukan hanya saat operasi saja, Dihari biasa pun kami akan tetap berikan penindakan kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran sebagaimana tugas dan tanggung jawab lalu lintas untu menertibkan pengguna jalan.

“Saya selalu berharap ketika pelaksanaan ini berlangsung tidak lagi saya temukan pengguna jalan yang tidak mementingkan keselamatan diri dan keluarga.”ucap Kasat Lantas Selaku Kasatgas OpsPol Patuh kapuas 2017 ini.

Penulis. :Zura
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password