Ops Patuh Kapuas 2017, Polsek Selakau Tilang Tiga Pengendara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Operasi Patuh Tahun 2017, Dimulai tanggal 9 Mei s/d 22 Mei 2017 serentak se-Indonesia sampai saat ini untuk Polsek Selakau total sudah menilang 5 orang pengendara. Sebagian besar pengendara yang ditilang kesemuanya kendaraan bermotor roda dua baik tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap maupun kelengkapan kendaraan pendukung lainnya.

Kapolsek Selakau melalui Wakapolsek Selakau Iptu Sugiyana menuturkan bahwa kegiatan ini adalah langkah penindakan petugas kepada pengendara yang tidak patuh akan peraturan. Biasanya pengendara yang mendominasi di tilang adalah kendaraan bermotor roda dua, yang sering itu tidak punya Sim atau Stnk rasanya itu sudah hal klasik dari dulunya.

Operasi Patuh Kapuas 2017 memberikan efek kepada masyarakat agar sadar untuk disiplin dalam berkendara dimulai dari kelengkapan surat kendaraan maupun kelengkapan diri.

Untuk sore ini kami sudah mengeluarkan surat tilang 3 lembar, rasanya ini bukan menjadikan kami bangga namun kami justru prihatin karena masih belum adanya kesadaran masyarakat terutama pengendara untuk disiplin di jalan raya ucap Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H.

Penulis :Rio
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password