Kapolres Grobogan Blusukan Pasar Induk Purwodadi

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Disela – sela patroli gabungan menggunakan sepeda motor, Ka­polres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyempatkan diri melakukan pengecekan harga sembako dan kesiapan kamtibmas di bulan suci Ramadan 2017, Selasa (16/5/2017) di Pasar Induk Purwodadi.

Turut mendampingi Kapolres, para perwira dan beberapa personil gabungan Lalu Lintas, Sabhara, Reskrim dan Intelkam.

Kapolres yang akrab dengan senyum ra­mahnya itu mengatakan agen­da yang ini merupakan inisiatif dirinya secara dadakan mengunjungi pasar Induk Purwodadi.

Kegiatan ini sangat di­sambut positif oleh pihak pengelola pasar maupun pe­dagang.

“Acara pengecekan harga sembako dan kesiapan kam­tibmas di bulan Ramadan ini dilakukan untuk me­lihat situasi dan kondisi lapangan,” jelas AKBP Satria.

Kapolres meng­harapkan kerjasama seluruh pihak baik pengelola pasar dan pedagang untuk meng­antisipasi masalah keamanan terutama ramadhan sampai menjelang lebaran.

Selain itu Kapolres Grobogan meminta para pengguna pasar menjaga keamanan dan kebersihan pangan terutama bahan sembako yang dijual di pasar.

Sri, salah satu pe­da­gang di Pasar Purwodadi ikut memberikan komentar kegiatan Kapolres Grobogan blusukan pasar tersebut. Ia bangga atas kedatangan Kapolresta Grobogan berserta jajaran yang peduli kepada pedagang dan masyarakat.

“Saya bangga Kapolres dan jajarannya hadir kepasar untuk melihat keadaan kami. Kepedulian Kapolresta Grobogan terhadap kami (Pedagang,) membuat kami bangga dan percaya diri keamanan di lingkungan Pasar Purwodadi ini,” kata Sri.

Baca juga :

Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Grobogan, Gunakan Motor Kapolres Pimpin Patroli

Penulis : Nur

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password