Kanit Binmas Polsek Nabire Kota Ipda Parman : Saling Menjaga Kamtibmas di Kelurahan Girimulyo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua-Polres Nabire.- Kanit Binmas Polsek Nabire Kota Ipda Parman gelar Tatap Muka / Silaturahmi bersama Kepala Keluraham Girimulyo, Kabupaten Nabire, Senin (15/05/2017).

Dalam kunjungan atau tata muka berlangsung Kanit Binmas Ipda Parman didampingi oleh Panit 2 Binmas Polsek Nabire Kota Aipda Ngatman, S.Sos dan Bripka Endang Sulistyawati, S.Sos, yang diterima oleh Kepala Keluarahan Girimulyo Kusno, SP.

“Kami bertiga datang kesini di Kelurahan Girmulyo ini adalah dengan maksud menanyakan situasi kamtibmas di sekitar lingkungan ini ?,” kata Ipda Parman, kepada Kepala Kelurahan Girimulyo, Nabire.

“Tanggapan dari Kepala Kelurahan Girimulyo ? Mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Bapak/Ibu dari Pihak Kepolisian di Kelurahan Girimulyo. Bahwa sitkamtibmas di wilayah Kelurahan Girimulyo aman dan terkendali, namun ada keluhan dari masyarakat bahwa masih terjadi pencurian disekitar sini,” ucap Kepala Kelurahan Girimulyo Kusno, SP.

Jawaban dari Ipda Parman, dengan tanggapan dari Kepala Kelurahan Girimulyo, “Untuk itu diharapkan kepada masyarakat di lingkungan girimulyo agar mengaktifkan kembali Pos Ronda Malam, guna meminimalisir pencurian yang sering terjadi,” jawab Ipda Parman.

“Kami sangat membutuhkan bantuan dari warga disini agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan bilamana menemukan kejadian apapun, segera melaporkan ke Pos Polisi terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Girimulyo,” tutup Ipda Parman, Kanit Binmas Polsek Nabire Kota. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password