Kapolsek Pemangkat Hadiri Giat Program Kerja TP PKK Pokja I Desa Lonam Pemangkat

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Senin, 15 Mei 2017 sekira pukul 14.30 wib bertempat di Kantor Desa Lonam Jalan Pembangunan dilaksanakan Kegiatan Program Kerja TP.PKK POKJA I di bidang Penghayatan dan Pengamalan Pancasila yaitu ” Trafficking dan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak dalam rumah tangga “.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pemangkat AKP Dicky Zulkarnain, Kepala Desa Lonam, Ashadi Munzir, Ketua PKK Ds.Lonam, Ny. Hanisah, Bhabinkamtibmas Desa Lonam Aiptu Bambang Sugiri dan Angota PKK ( Pemberdayaan Kesehatan Keluarga ) Desa Lonam sebanyak 19 orang.

Dalam kesempatan tersebut AKP Dicky Zulkarnain menyampaikan kata sambutan antara Lain Menyampaikan ucapan Terimakasih atas undangan TP. PKK POKJA I Desa Lonam. Mensosialisasikan Operasi Patuh 2017 yang dilaksanakan oleh Polri mulai tanggal 9 – 22 Mei 2017 dan menghimbau masyarakat agar menaati tata bertib berlalulintas ,dimana setiap pengendara/pengemudi kendaraan diwajibkan melengkapi surat menyurat kendaraan dan kelekapan keselamatan berkendara.

Kemudian Sambutan dan Penyampaian Materi oleh AKP Dicky Zulkarnain juga memaparkan “Upaya Mengantisipasi Paham Radikalisme dan Anti Pancasila Guna Mewujudkan Indonesia yang Damai Ditengah Pluralisme / kemajemukan masyarakat dan materi tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ).

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password