Jaga Ketertiban dan Disiplin Anggota Polri Propam Polresta Surakarta Laksanakan Gaktibplin di Polsek Jebres

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Hari selasa tgl 16 mei 2017 sekitar jam 08.00 sd 08.40 wib bertempat dilapangan apel Polsek Jebres telah berlangsung kegiatan penegakan penertiban disiplin / Gaktibplin oleh Sie Propam Polresta Surakarta dipimpin oleh Kasie Propam Akp Riyadi Supriyadi,SH beserta 5 orang anggotanya. Adapun sasaran dari gaktiplin tersebut adalah seluruh personil Polsek Jebres baik Polri maupun PNS. Dalam pemeriksaan tersebut diikuti oleh sekitar 54 orang anggota Polsek Jebres.

Pemeriksaan diawali dengan pemberian arahan oleh Kasie Propam Akp Riyadi Supriadi,SH yang intinya agar anggota meningkatkan kedisiplinan , kerapian dan kebersihan serta anggota diharapkan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

Setelah selesai pengarahan dilanjutkan pemerisaan penampilan anggota berkaitan penggunaan gampol , dan kerapihan rambut serta pemeriksaan kelengkapan surat – surat yang dibawa anggota diantaranya : KTA, SIM, KTP, STNK serte surat ijin pemegang senpi bagi yang pinjam senpi dinas .

Dari hasil pemeriksaan seluruh anggota Polsek Jebres secara umum tidak ditemukan pelanggaran ataupun mendapat teguran namun dalam pemeriksaan kartu pemegang senpi di temukan ada surat senpi yang mati namun untuk pemegang telah melakukan pengurusan kartu senpi tersebut namun sampai saat ini belum selesai sehingga untuk senpi tersebut semetara diamankan oleh Sie Propam Polresta Surakarta hingga surat / kartu ijin pemegang senpi diterbitkan. Hingga berakhir kegiatan situasi aman dan tertib.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publis   : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password