Polsek Sentani Timur Serahkan Pelaku Curanmor dan Barang Bukti Ke Polsek Sentani Kota

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Polres Jayapura – Di Mapolsek Sentani Timur telah dilakukan penyerahan pelaku RL kasus curanmor dan barang bukti berupa 2 unit kendaraan roda 2 yang diserahkan oleh Kapolsek Sentani Timur AKP Masyur kepada anggota Polsek Sentani Kota. senin (15/05/17) sore.

Adapun pelaku dan barang bukti yang dilimpahkan dari Polsek Sentani Timur ke Polsek Sentani Kota yakni 2 kendaraan roda 2 diantaranya Yamaha Vixion DS 3515 RI dan Honda Sonix tanpa plat nomor serta pelaku dengan inisial RL.

Wakapolsek Sentani Kota Iptu Sapto Budiarjo menerangkan “pukul 17.00 Wit pelapor Piter Wetipo datang ke Mapolsek Sentani Kota melaporkan bahwa kedua motor jenis Yamaha Vixion DS 3515 RI dan Honda Sonix yang belum ada plat hilang pada hari minggu tanggal 14 dijalan pasir dan telah ditemukan serta diamankan di Mapolsek Sentani Timur pada saat terjaring razia”.

“Sekitar pukul 17.20 anggota piket polsek sentani kota bergerak ke Mapolsek Sentani Timur untuk melakukan pengecekan dan koordinasi dengan anggota Polsek Sentani Timur terkait dengan kendaraan yang dicuri tersebut setelah itu Kapolsek Sentani Timur AKP Mansyur menyerahkan barang bukti motor curian dan pelaku RL kepada anggota Polsek Sentani Kota”, ucap wakapolsek kota.

Dijelaskan juga maksud dari pelimpahan barang bukti dua unit kendaraan hasil pencurian beserta satu pelaku tersebut ke Polsek Sentani Kota di kerenakan tempat kejadian pencurian berada diwilayah Polsek Sentani Kota serta korbannya telah membuat laporan polisi di Polsek Sentani Kota.

Penulis                 : Andi
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Suya Irianto

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password