Bhabinkamtibmas Polsek Pesantren Ikut Pengajian Bersama Remas dan GP Ansor Tingkatkan Keimanan Sebelum Ramadan

Tribratanews.polri.go.id –Polresta Kediri , Ratusan remaja masjid dan GP Ansor Ranting Bangsal, Senin malam (15/5) menyelenggarakan pengajian dalam pemantapan persiapan Ramadan yang sebentar lagi datang. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bangsal Aiptu Agus Tunggal pun tak ketinggalan menjadi bagian dalam majelis yang penuh berkah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Subeki warga RT 05 RW 02 Kelurahan Bangsal. Rintisan pengajian ini sebagai bukti keinginan pemuda Bangsal yang sebelumnya dicap tidak bagus menjadi lebih baik khususnya dalam peningkatan keimanan pada Allah SWT yang diimbangi dengan kegiatan remaja masjid dan Gerakan Pemuda Ansor.

Aiptu Agus Tunggal pun merasa yakin keberadaan remaja masjid dan GP Ansor Ranting yang dikomano M Faqih akan meniakkn citra kelurahan Bangsal. Tidak ketinggalan Aiptu Agus berpesan agar peningkatan keimanan ini juga dibarengi dengan peningkatan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan yang lebih baik.,”Pesan kamtibmas menjadi bagian penting dalam kegiatan ini oleh Bhabinkamtibmas setempat,” kata Aiptu H Supeni, Kasie Humas Polsek Pesantren, Selasa (16/5)

 POLRESTA KEDIRI

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish             : YULI,DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password