SIM LING Polres Tegal Buka Di Acara Moci Bareng Desa Harjosari Adiwerna Nanti Malam

Tribratanews.polri.go.id, – Polres Tegal, Dalam mendekatkan diri kepada masyarakat untuk mendengarkan permasalahan dan keluhan masyarakat Kab. Tegal Polres Tegal mengadakan acara moci bareng, dalam cara tersebut ada beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya silaturahmi dengan tokoh masyarakat, melihat tayangan Video yang mengandung edukasi yang diselipkan pesan- pesan Kamtibmas, serta ada juga pelayanan SIM LING bagi masyarakat yang akan melakukan Perpanjangan SIM.

IMG_20170516_101512_381

Untuk acara moci bareng diadakan dua kali dalam seminggu dan lokasi nya digilir di berbagai kecamatan di Kab. Tegal, kali ini acara moci bareng akan di laksanakan di Desa Harjosari Kecamatan Adiwerna Kab. Tegal.

Bagi masyarakat sekitar desa Harjosari Kecamatan Adiwerna atau di luar wilayah tersebut apa bila ingin menghadiri acara tersebut bisa merapat desa Harjosari pukul 20:00 WIB hari Selasa, 16 Mei 2017 nanti malam.

Bagi dari kecamatan lain yang ingin melakukan Perpanjangan SIM malam hari, karena siang harinya sibuk kerja bisa gabung bareng diacara moci Bareng sambil bawa foto copy KTP dan membawa SIM lama anda.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password