Razia Gabungan Polsek Nimbokrang Bersama Pos Tribuana Jelang Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Razia gabungan anggota Polsek Nimbokrang bersama anggota Pos Tribuana TNI AD dalam rangka cipta kondusif menjelang bulan suci Ramadhan. Senin (15/05/17).

Bertempat di jalan Trans Sarmi Jayapura tepatnya di depan gudang CV. Inti Perkasa telah dilakukan Razia dengan sasaran sajam, miras, BBM ilegal dan narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nimbokrang IPDA Sugarda A. B. T, S.TK dengan diperkuat 7 pesonel Polsek dan anggota Pos Tribuana TNI AD Serka Wowon selaku Wadan Pos Tribuana.

Sebelum pelaksanaan razia Kapolsek Nimbokrang memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan razia yang di pimpin oleh Kapolsek Nimbokrang.

Dalam pelaksanaan razia tidak ditemukanya pelanggaran apapun serta kegiatan ini dlakukan menjelang bulan suci Ramadhan dalam waktu dekat Kapolsek juga berencana akan melakukan razia miras di rumah-rumah warga yang pernah kedapatan menjual miras pada razia miras sebelumnya guna mengecek apakah mereka masih menjual.

Selama giat razia berlangsung masih banyak warga yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm sehingga diberikan teguran karena helm yang dipakai untuk keselamatan para pengendara itu sendiri.

Penulis                 : Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password