Rapat Kerja Teknis Dit Polair Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, mumbuka Rakernis Dit Polair Polda Bali yang didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana, Dir Pol Air Polda Bali Kombes Pol. Ir. Sukandar M.M., serta seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan peserta Rakernis perwakilan dari masing-masing Kasatker Polres/Ta se Bali, bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Selasa, 16/5.

WhatsApp Image 2017-05-16 at 03.29.09Dalam arahannya Kapolda Bali menyampaikan kepada seluruh anggota Dit Polair Polda Bali untuk mendukung dan melaksanakan program Kapolri dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter, Kapolda Bali juga mengharapkan Pol Air melaksanakan kegiatan sambang kepada nelayan dan masyarakat pesisir untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta dapat bekerja sama dengan steakholder didalam pelaksanaan tugas, Kapolda Bali juga menekankan kepada seluruh anggota Dit Polair Polda Bali “jangan terlibat dengan narkoba karena saya tidak akan Tolelir” ucap Kapolda Bali.

Kapolda Bali juga memerintahkan Diruktur Kepolisian Perairan Polda Bali untuk mengecek kembali perlengkapan-perlengkapan yang dimiliki, seperti alat SAR, Kapal Patroli, peralatan selam, sampai ketingkat Pos Pol yang ada di wilayah, untuk menunjang pelaksanaan tugas Dit Polair Polda Bali didalam menjaga keamanan wilayah perairan dan pulau yang ada di Bali, kegiatan rakernis diakhiri dengan foto bersama.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password