Team Volly Polwan Polres Biak Menang di Kejuaraan Kapolres Cup dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Team bola volly Polwan Polres Biak Numfor yang ikut memeriahkan pertandingan bola volly Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, hari ini berhasil memenangkan pertandingan melawan team volli putri distrik samofa dengan nilai 2.0. Selasa (16/5/2017)

Team volly polwan yang dipimpin sekaligus sebagai pelatih oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Resti Widya Sari. S.Tr.K dengan pemain yaitu Bripka Wamuryana. SH, Bripka Ervina Duwila. SH, Bripka Halima Hamzah, Brigadir Nurmeli Saragih, Brigadir Chrisnawati, Briptu Desy Ebe, Briptu Meindri, Bripda Rina Kaweri, Bripda Stella, Laila dan Nora.

IMG-20170516-WA0038

“Team ini sebenarnya kami bentuk secara mendadak untuk ikut memeriahkan pertandingan bola volly Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 di Polres Biak, dan bersyukur dihari perdana bertanding melawan team volly samofa bisa memenangkan pertandingan, ini berkat kekompakan yang ditampilkan oleh team volly Polwan, “ungkap Ipda Resti.

Karena pertandingan ini digelar dengan sistim gugur lanjut Ipda Resti, maka secara otomatis kita melaju ke babak selanjutnya, untuk itu kami harus kembali mempersiapkan team untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.
“Semoga dipertandingan berikutnya kami bisa kembali memenangkan pertandingan, “harap Ipda Resti.

IMG-20170516-WA0041

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password