Waka Polres Mimika Pantau Ujian Nasional Tingkat SD di Distrik Kwamki Narama

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua Polres Mimika – Dalam rangka memberikan pelayanan dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban saat siswa SD mengikuti Ujian Nasional Wakapolres Mimika pantau Langsung  jalanya ujian nasional di Kabupaten Mimika. Senin, (15/05/17) Pagi.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi melalui Waka Polres Kompol Arnolis Korowa, SH, MH bersama Kapospolsubsektor Kwamki Narama Iptu Yulius Harykatang melaksanakan pemantauan jalannya Ujian Nasional tingkat Sekolah Dassar bertempat di SD Inpres 1 Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika.

Pasca terjadinya konflik antar kelompok yang terjadi di Distrik Kwamki Narama beberapa bulan yang lalu maka situasi keamanan dan ketertiban di daerah tersebut sangat tenganggu terutama bagi anak-anak yang ingin pergi ke Sekolah. Dalam kegiatan Ujian Nasional ini secara keseluruhan Sekolah SD yang ada di Kab. Mimika mendapat pengamanan dari Pihak Kepolisian Resor Mimika.

Hari pertama melaksanakan Ujian Nasional bidang studi adalah Bahasa Indonesia, dan selama pelaksanaan Ujian Nasional ini Kapospolsubsektor menempatkan 2 personel untuk untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan secara keseluruhan situasi aman.

 

 

Penulis                 : Hempi
Edito                     : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password