Kaur Bin Ops Binmas : Pertemuan Dengan Sudiro Ketua SPSI

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Mimika. Untuk mengetahui secara pasti tentang sejauhmana pengaruh Saudara Sudiro terhadap Karyawan yang mogok kerja, bertempat di kantor Pengadilan Negeri Kota Timika, telah berlangsung pertemuan singkat antara KBO dengan Sudiro. Senin, (15/05/2017) Pagi.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi, melalui Ipda Paulus Randeratu (Kaur Bin Ops Binmas), berbincang-bincang masalaha situasi kamtibmas di Kab. Mimika terkait dengan karyawan yang sampai saat ini banyak yang masih melakukan aksi mogok.

Penjelasan dari Saudara Sudiro mengatakan “Kegiatan Mogok Karyawan sampai sekarang dikoordinir dan disetujui oleh pak Sudiro. pak Sudiro SPSI  tidak percaya dengan Manajemen PT. Freeport Indonesia  dan sekarang SPSI  hanya percaya dan mau ketemu pemilik perusahaan PT.Freepot.

Lanjut Sudiro “Forlough atau cuti tanpa batas waktu SPSI tidak setuju karena tidak diatur dalam UU dan tidak ada dalam PKB. pak sudiro orangnya idealis dan tidak mau diberikan saran, Karyawan yang mogok mau naik kerja tergantung pak Sudiro”ujar Karyawan PT Freeport.

Penulis : Hempi
Editor  : Sosra
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password