Kapolres HSU Tekankan Perbaikan Kultur dan Manajemen Media

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Vicon yang digelar Kapolri pada Senin (15/5/2017) pukul 08.30 wita tentang Musrenbang polri tahun 2017 memberikan motivasi Kapolres  HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H untuk terus memacu kinerja personelnya dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Amuntai khususnya.

Musrenbang Polri 2017 yang mengambil Tema “Akselerasi Reformasi Birokrasi Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter” langsung mengena sasaran tepat, Kapolres HSU meminta terhadap para pemegang jabatan untuk lebih mengoptimalkan Tingkatkan kinerja dan perbaikan kultur serta manajemen media untuk lebih Promoter.

“Seluruh Pemangku jabatan Polres HSU dengan kejelasan perintah Kapolri yang bersama kita lihat dan dengarkan, saya harapkan peningkatan Kinerja dalam segala bidang sehingga mencapai Polri yang Promoter” tegas Kapolres HSU Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H.

WhatsApp Image 2017-05-15 at 22.46.38

Optimalisasi pelatihan terutama diskresi kepolisian harus sesegera dilakukan oleh fungsi yang membidanginya yaitu Reskrim guna meningkatkan ketrampilam anggota melalui pendidikan dan pelatihan.  “Tanpa adanya pelatihan mustahil anggota bisa memahami dan memperoleh pengetahuan yang cukup  “ terang Kapolres yang mengutip perkataan Kapolri.

Memberikan pelayanan yang maksimal memang berat tantangannya, harus kerja ekstra keras dan humanis dalam berhadapan dengan dalam melakukan setiap aktivitas dengan memedomani peraturan yang ada maupun petunjuk diskresi yang benar.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54344 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password