Ini Tanggapan dan Harapan Masyarakat saat Kapolres Sijunjung Melaksanakan Kunker

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik bersama beberapa pejabat utama Polres, tadi pagi melaksanakan kunjungan kerja pada dua Polsek dijajarannya, Senin (15/5).

Kunjungan pertama dilakukan di Polsek Tanjung Gadang, setelah AKBP Imran Amir menyampaikan pesan-pesandan himbauan, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Tanjung Gadang memohon kepada Kapolres untuk memberantas perjudian yang sedang marak, serta aksi balap liar yang meresahkan masyarakat.

Dalam hal ini Kapolres mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dengan Polsek memantau kegiatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, baik judi maupun balap liar serta dalam memasuki bulan puasa yang membakar petasan dan meriam bambu yang mengganggu pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan.

Kemudian disaat kunjungan di Polsek Kamang Baru, salah seorang tokoh masyarakat Kamang Baru Aprizal DT Bagindo Sutan Datuk Pucuk Nagari Muaro Takung beserta Wali Nagari Sei Betung tetap siap membantu Polres Sijunjung beserta jajaran dalam hal menjaga Kamtibmas dan berupaya akan menyampaikan pada saat acara adat di rumah gadang di Nagari Takung.

Sedangkan Wali Nagari Sei Betung Syahbuidin yang mewakili Nagari Malaro, Nagari Galogah, Nagari Air Amo meminta kepada Kapolres untuk membuat Pos Polisi di Nagari Sei Betung, sedangkan pengadaan tanahnya telah ada dan masyarakat siap untuk membantu untuk membangunnya. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password