Proyek Pembetonan Jalan di Grobogan Akan Segera Terwujud

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Proyek pembetonan jalan milik kabupaten dimulai dengan ditandai penandatanganan antara Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Grobogan, Polres Grobogan dan Kejari Grobogan.

Proyek senilai Rp 395 miliar yang dialokasikan untuk pembetonan jalan sepanjang 141 kilometer dimulai secara bertahap. Dalam pelaksanaan proyek, aparat penegak hukum mengawal sejak tahap awal sampai selesai.

Penandatanganan nota kerjasama tersebut berlangsung di kantor DPUPR Grobogan, Senin (15/5). Bupati Grobogan, Sri Sumarni mengatakan, proyek tersebut untuk melaksanakan visi dan misinya terkait dengan infrastruktur. Pembangunan fisik digenjot agar akses masyarakat ke berbagai daerah di Grobogan berjalan dengan lancar.

“Saya minta camat dan kades untuk mendukung proyek ini. Ada baiknya jalan yang dibeton itu ditutup total, sehingga dicarikan jalan alternatif,” katanya.

Hadir dalam Acara tersebut Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSI MM, Kajari Grobogan Edi Handojo dan Kadinas PUPR Grobogan, Subiyono serta unsur terkait lainnya.

Penulis : Nur

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password