COFFE MORNING BERSAMA MEDIA : Kapolres Merangin ajak awak media diskusi masalah PETI

16847abc-ebda-4004-8990-5e27add44a3e

tribratanews.polri.go.id  – Polda Jambi, Kepala Kepolisian Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K mengadakan Coffee Morning bersama awak media di Polres Merangin, Bersilaturrahmi untuk mempererat hubungan bersama awak media, yang dihadiri para Kabag, Kasat, dan sejumlah awak media yang terdiri dari media cetak elektronik dan online di Kabupaten Merangin, Rabu (04/01/17) pukul 09.00 WIB.

Bertajuk Coffee Morning tersebut, Kapolres Merangin juga menyampaikan kepada awak media agar netral dalam menulis berita, apa lagi akan memasuki tahun politik.
“Selain mempererat hubungan silaturrahmi, saya berharap media menjaga stabilitas pada tahun politik ini. Kita ingin damai dan aman, ” ungkap Kapolres Merangin.

Tak hanya itu saja, selain berbagi informasi, Kapolres Merangin juga berdiskusi terkait masalah Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Merangin.
“Kita tengah mencari solusi terkait peti ini, Salah satunya melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dampak PETI tersebut,” ucap kapolres.
Kapolres juga mengakui tidak mudah memberantas aktivitas ilegal tersebut, Namun kami tetap berupaya setidaknya dapat mengurangi aktivitas para pemain atau cukong PETI.

“Saya himbau kepada masyarakat agar mau melaporkan aktifitas PETI ke aparat, supaya bisa ditindak dan di back up, artinya agar aparat tidak berjalan sendiri, karena selama ini ketika kita jalan sendiri sering di benturkan dengan masyarakat juga,” Tutupnya.(ind)

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password