Jalin Silaturahmi, Kapolda Papua Gelar Coffee Morning

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar, MH menggelar Coffee Morning bersama 36 orang Insan Pers di Aula Rupatama Mapolda Papua Kota Jayapura, Senin (15/5/2017) pagi.

Kapolda mengatakan bahwa kegiatan Coffe Morning ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama antara Polri dalam hal ini Polda Papua dengan para insan pers untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan, sehingga wilayah hukum Polda Papua kedepan lebih aman dan tetap kondusif.

Lagi kata Kapolda, saat ini Polda Papua fokus pada beberapa hal, salah satunya pelaksanaan PSU di kabupaten Tolikara. Polri berupaya memberikan dukungan kepada masyarakat dan KPU provinsi Papua agar pelaksanaan PSU di Kabupaten Tolikara bisa berjalan dengan baik. Pelaksanan PSU di kabupaten Tolikara mengalami penundaan karena masalah teknis pendistribusian logistik dan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2017.

“Kami telah menyampaikan kepada para Paslon peserta PSU kabupaten Tolikara untuk siap menang dan siap kalah. Apapun hasil PSU harus dihormati dan diharapkan jangan ada lagi PSU diatasi PSU karena pelaksanannya menelan anggaran yang sangat besar,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan tugas-tugas Kepolisian yang akan dilakukan Polda Papua, antara lain:

  1. Mensukseskan Program Prioritas Kapolri (11 program prioritas);
  2. Program Kapolda Papua “Papua Satu Bangsa”;
  3. Program unggulan Kapolda Papua, Pemolisian proaktif, komunitas, relatif dan media sosial.

Penulis      : Made Dodi
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password