Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng Cek Kelengkapan Peralatan Polres Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Polres Grobogan menerima Tim Supervisi yang di pimpin oleh Wadir sabhara Polda Jateng AKBP Nasikun, S.H., M.H., Senin (15/5/2017) yang diterima langsung Kapolres AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM.

Tujuan supervisi untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kelayakan dan kelengkapan peralatan Sat Sabhara seperti alat-alat Dalmas serta kendaraan bermotor Sabhara yang digunakan untuk menunjang patroli rutin.

Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir nampak mendampingi tim Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng tersebut, saat menguji kelayakan Ranmor dinas, alat-alat yang digunakan anggota seperti perlengkapan Dalmas, Sabhara kit dan Rescue kit

Di akhir kegiatan, Tim Supervisi juga memberikan arahan kepada personil Dalmas inti dan melakukan tanya jawab kepada anggota mengenai cara pengoperasian dan fungsi peralatan sekaligus memperagakannya guna mengecek kemahiran anggota dalam menggunakan peralatan tersebut.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyampaikan, Supervisi adalah sebagai bentuk sarana kontrol dan wasdal dari satuan atas kepada satuan bawah atas kinerjanya agar sesuai dengan arah dan kebijakan program sebagaimana yang telah digariskan organisasi.

Dirinya sangat terbuka bila ada tim Supervisi dari tingkat Mabes maupun Polda, sehingga dengan adanya supervisi bisa mengetahui apa kekurangan yang ada di Polres Grobogan.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password