Bersama Alumni RB 90, Polsek Biak Barat Melaksanakan Bhakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-71

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Menyambut Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polsek Biak Barat dan Bhayangkari Ranting Biak Barat dengan merangkul alumni RB 90 Biak Numfor (Reuni Biak seluruh alumni SMU/SMK tahun 1990) yang diketuai oleh Herry Mulyana. (15/5/2017)

Giat Bhakti Sosial yang dilaksanakan di halaman Polsek Biak Barat itu dihadiri oleh Kapolres Biak Numfor AKBP H.Hadi Wahyudi. SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Biak Numfor Ny. Vian Hadi Wahyudi, Wakapolres Kompol I Nyoman Pujana. S.Sos, Kapolsek Biak Barat Ipda Halim, Kepala Distrik Biak Barat Alexander Kaisefo, pengurus Bhayangkari dan para Kepala Kampung se Distrik Biak Barat.

IMG-20170515-WA0225

Saat ditemui humas, Kapolsek mengatakan bahwa dalam giat tersebut dilakukan pembagian pakaian bekas layak pakai serta perlengkapan sekolah berupa buku tulis, pensil kepads anak-anak sekolah di empat kampung di distrik Biak Barat.

“Hal itu kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 dengan bersama-sama dengan komunitas alumni RB 90 Biak, “ungkap Kapolsek.

Setelah pelaksanaan bhakti sosial dilanjutkan senam bersama dengan masyarakat, personil Polsek, Bhayangkari dan komunitas RB 90 yang dipimpin langsung Ketua Ranting Bhayangkri Polsek Biak Barat Ny. Halim.

IMG-20170515-WA0230

Selama pelaksanaan kegiatan bhakti sosial yang dihadiri oleh masyarakat kurang lebih 400 orang itu berlangsung hingga pukul 18.00 wit dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password