Narkoba Di Kalsel : Polsek Banjarmasin Timur Tangkap Pria Diduga akan Transaksi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Banjarmasin. Jajaran Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur berhasil mengamankan 1 orang yang di duga akan bertansaksi Narkoba jenis Sabu, Senin (15/5/17)

MRN (31) Warga jalan Kelayan B gang kurnia ini di ciduk petugas dari Subnit Buser Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur yang di duga akan melakukan transaksi narkoba.

Petugas yang sedang melakukan hunting melihat gerak gerik pelaku mencurigakan kemudian petugas langsung melakukan penggeldahan Badan kepada Pelaku.

Barang bukti yang berhasil di amankan petugas
Barang bukti yang berhasil di amankan petugas

Dari hasil penggeledahan petugas menemukan 2 Paket Kristal putih terbungkus plastik klip yang diduga Narkotika jenia sabu dari dalam dompet pelaku.

Dalam genggaman tangan kanan pelaku juga ditemukan uang sebesar 450 ribu diduga hasil transaksi.

Dari pemeriksaan dilapangan Pelaku mengakui barang tersebut adalah miliknya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti di bawa ke mako polsek banjarmasin timur untuk dilakukan penyidikan dan dilakukan pengembangan untuk mengungkap jaringanya.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti, SH.Map Melalui Kanit Reskrim Iptu H.Timur yono mengatakan Pelaku di bekuk ketika anggota nya yang sedang hunting melihat garak gerik mencurigakan dari pelaku kemudian dilakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti tersebut,atas perbuatab pelaku di jerat dengan pasal 112 UU Ri No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.(*)

Penulis : Eddy28
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kang Wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password