Pengedar Sabu di Kabupaten Tangerang, Diringkus Satuan Resmob Polsek Kresek

WhatsApp Image 2017-05-15 at 14.09.25Tribratanews.polri.go.id – SA alias Ompong (32), warga Kampung Tegal Anyar, Desa Sukamulya, Kecamatan Suka Mulya, Kabupaten Tangerang. Tidak dapat berkutik saat disergap oleh pihak Anggota Resmob Kepolisian Sektor Kresek. Pelaku ditangkap karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika.

“Pelaku berhasil kami ringkus setelah sebelumnya kami melakukan pengintaian terhadap Pelaku. Pada saat itu pelaku hendak melakukan transaksi di depan sebuah SPBU yang berada di desa Merak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Setelah kami lakukan penggeledahan terhadap pelaku dan kami mendapati adanya narkotika jenis Sabu yang Pelaku sembunyikan di dalam pakaiannya,” terang Kapolsek Kresek AKP Suseno, Senin (15/5/2017).

Barang bukti yang berhasil diamankan Kepolisian Sektor Kresek yaitu satu paket Narkortika Jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening. Atas perbuatannya tersebut Pelaku dijerat Pasal 114 Undang-Undang Narkotika, dengan Hukuman 5 tahun penjara.

“Pelaku AS (32) ini merupakan pengerdar yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tangerang. Sementara itu, saat ini pelaku dalam proses penyidikan guna proses pengembangan lebih lanjutp,” imbuh Kapolsek.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password