Kapolres Fakfak Serahkan Piagam Penghargaan Kapolda Kepada Personil Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Mengawali pelaksanaan tugas minggu ini,  Polres Fakfak menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Fakfak dengan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan anggota Polres Fakfak dan Polsek Fakfak sebanyak 135 orang, Senin (15/5/2017) pukul 08.00 wit di Polres Fakfak.

Terkait Pelaksanaan Taklimat Akhir Wasrik Tahap I di Polda Papua Barat dan temuan wasrik di Polres Fakfak yaitu terkait perwabku Jaldis dan penyerapan Dukungan BBM tidak sesuai dengan peruntukannya. Pelaksanaan penyampaian pendapat di muka umum harus sesuai prosedur UU no 9 tahun1998 dan perkap nomor 7 tahun 2012.

“Jangan upload atau share tentang berita atau foto yang merugikan Institusi Polri” tegas Kapolres di depan peserta apel.

Pada kesempatan ini Kapolres menekankan penindakan terhadap Kejahatan berpedomanan / SOP pada perkap 01 tahun 2009 ttg penggunaan kekuatan.

Dalam apel tersebut dilaksanakan juga penyerahan penghargaan Piagam Kapolda Papua Barat oleh Kapolres kepada anggota Polres Fakfak yang berhasil mengungkap pembuatan SIM C Palsu di Kabupaten Fakfak sebanyak 8 personil.

Penulis : Hendro
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password