Ulang Tahun Dusun, Polsek Monterado Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Bengkayang, Polsek Monterado lakukan Pengamana saat Final Tournament Volley dalam rangka memperingati ulang tahun Dusun Gemah Ripah Desa Monterado Kec Monterado Kab Bengkayang yang ke 35 Tahun.

Sebanyak 6 orang Personil Polsek Monterado di turunkan guna mengamankan jalannya pertandingan final volley yang diadakan di Dusun Gemah Ripah Desa Monterado Kec Monterado Kab Bengkayang pada hari Minggu (14/05/2017) pada pukul 15.00 Wib.

Acara pertandingan final volley ini di hadiri oleh Kepala Desa Monterado bapak EWALDUS, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado, Kepala Dusun Gemah Ripah, Ketua BPD desa Monterado, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta beberapa perwakilan dari tim yang akan menerima penyerahan hadiah dan tropi.

Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU SUPANI yang tampak saat itu memimpin Pengamanan, tampak juga BRIPKA SURIANA PEPEL Babhinkamtibmas desa Monterado, serta beberapa orang personil Polsek Monterado menempatkan diri di posisi yang di anggap rawan saat pertandingan berlangsung.

AIPTU SUPANI Memberikan arahan Kamtibmas kepada kedua tim (Satria Muda Gemah Ripah dari Monterado VS Maya Sopa dari Singkawang Timur) sebelum bertanding, adapun arahan yang disampaikan yaitu perlunya mengedepankan semangat Sportifitas di masing-masing individu sehingga diharapkan pertandingan final ini dapat berjalan dengan lancar.

Pertandingan selesai pukul 17.10 Wib dengan hasil Satria Muda Gemah Ripah menjadi juara 1, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan tropi kepada para pemenang. Selain Kepala Desa Monterado tampak juga AIPTU SUPANI dan BRIPKA SURIANA PEPEL diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah dan tropi kepada para pemenang.

Tampak jelas antusias warga setempat, serta suporter masing-masing tim untuk menyaksikan pertandingan final tersebut, hal ini dapat terlihat dari jumlah orang yang berkumpul untuk menyaksikan pertandingan final yang mencapai kurang lebih 300 orang.

“Kita bersyukur bahwa pertandingan final berjalan dengan aman, selama pertandingan berlangsung dari babak awal kurang lebih selama 15 hari yang diikuti 14 Tim peserta tidak ada kendala maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi. Kegiatan-kegiatan yang berlangsung aman seperti ini kita harapkan dapat menjadi contoh bagi desa lainya yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, serta semangat kebersamaan dari warga setempat dan sportifitas masing-masing tim saya acungkan jempol, mereka semua memang terbaik”. Ujar BRIPKA SURIANA PEPEL usai pelaksanaan Pengamanan.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password