Polres Sorong Kota Amankan Unjuk Rasa Damai di Kantor SKK Migas Sorong

Tribratanews.polri.go.id–Polda Papua Barat, Merasa tidak puas memberikan aspirasi di depan Hotel Mariat Sorong, Komunitas Peduli Masyarakat Hukum Adat Tujuh Suku Asli Teluk Bintuni Sorong Raya (KPMHA – TSATBSR) melanjutkan perjalanan menuju kantor SKK Migas di Jalan Gunung Arfak Kota Sorong dengan menggunakan kendaraan truk, mobil taksi dan pribadi serta kendaraan bermotor atau roda dua, Senin (15/5).

ll1

Perjalanan massa mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Sorong Kota dipimpin oleh Kapolsek Sorong Barat AKP Junaidy A. Weken, S.Ik selaku penaggung jawab wilayah barat dengan melaksanakan pengawalan dari depan, samping kiri dan kanan serta dari arah belakang massa pengunjuk rasa dan di Kantor SKK Migas, hal ini lakukan guna menghindari adanya tindakan–tindakan anarkis dari pengunjuk rasa yang dapat mengganggu dan merugikan masyarakat Kota Sorong yang sedang melakukan aktifitas berkendara di Jalan Raya serta mengantisipasi terjadinya kemacetan jalan raya.

ll

Setibanya di Kantor SKK Migas massa langsung menyampaikan apirasi dengan tertib sambil menujukkan spanduk-spanduk yang telah mereka siapkan.

ll4

Penulis : Nurjjanah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password