Mabes Polri Selenggarakan Diklat Jurnalistik Medsos

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri – Divisi Humas Polri menyelenggarakan Diklat Jurnalistik Media Sosial bagi anggota Polri dari 33 Polda dan Mabes yang merupakan para jurnalis Tribratanews.polri.go.id di Hotel Falatehan Jakarta Selatan selama 5 hari yang dimulai hari ini Senin (15/5). Diklat jurnalistik ini dibuka oleh Kadiv Humas Polri yang diwakilkan kepada Kabagrenmin Divisi Humas Polri Kombes Pol. Drs. Bagas Uji Nugroho SiK. Dalam sambutannya Kombes Pol. Bagas Uji Nugroho mengharapkan diklat ini akan meningkatkan kemampuan serta keterampilan para peserta dalam mengelola berita Polri khususnya di dunia maya baik portal berita maupun media sosial sehingga mampu membuat berita yang berkualitas sesuai dengan kaidah jurnalistik dan mampu mengawaki berbagai media yang dimiliki Humas Polri di kesatuan masing-masing dengan tujuan dapat mengangkat citra Kepolisian menjadi lebih baik lagi. 1L1A2719~2-832x572

Para peserta akan dibekali kemampuan dalam pengelolaan berita dan ilmu jurnalistik dari sejumlah narasumber dari media yang kredibel seperti dari iNews TV, MNC TV, Kompas dan lain-lain. Dalam pelatihan ini juga para peserta diberi pengarahan teknis dari Pemimpin Redaksi TribrataNews.Polri.go.id AKBP. Umi Fadilah Astutik SiK.

Diklat ini juga bermanfaat sebagai ajang silaturahmi dan kopi darat para jurnalis/admin TribrataNews dari berbagai daerah yang selama ini hanya saling kenal di group WA para admin saja, bahkan sebagian besar dari para peserta baru pertama kali ini bertatap muka satu sama lainnya.

Foto bersama peserta Diklat Jurnalistik Medsos dengan Kabagrenmin Divhuma Polri
Foto bersama peserta Diklat Jurnalistik Medsos dengan Kabagrenmin Divhuma Polri.

Penulis : Saefulloh
Editor : Umi Fadillah
Publish : Saefulloh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password