Mayat Pria Tua Tanpa Kepala Ditemukan Di Sebuah Sumur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil– Sesosok jasad pria yang diperkirakan berusia 65 tahun bernama Daeng Magassing, warga Dusun Banjar sari, Desa Wonosari, Kec. Pelangiran, Kab. Inhil ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa kepala di sumur yang ditutupi oleh potongan kayu dan rumput serta pelepah kelapa di Kanal 10,5, Dusun Banjar sari, Desa Wonosari, Kec. Pelangiran, Kab. Inhil, Minggu (14/05/2017).

Menurut keterangan yang dihimpun, korban ditemukan dengan kondisi tubuh dan kepalanya terpisah dalam keadaaan telungkup dengan menggunakan kain sarung, kaki tertekuk kearah dada, berjarak lebih kurang 3 meter dari penemuan kepala tengkorak, sekitar pukul 14.30 Wib, Minggu (14/05/2017). Seorang warga yang mengetahui penemuan mayat tersebut melaporkannya kepada Kepolisian Sektor Pelangiran.

“Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh Marhadi yang merupakan seorang pencari damar yang sedang dalam perjalanan pulang kerumah. Kemudian Marhadi memberitahu temuannya itu kepada warga lainnya, salah satu warga yang bernama Maskur segera melaporkan ke Polsek Pelangiran,” kata Kapolsek Pelangiran Iptu M. Raffi saat di konfirmasi www.polresinhil.com.
Menurut Kapolsek Pelangiran Iptu M. Raffi, mayat pria tua itu sudah diketahui oleh ponakan korban yang bernama Syamsudin berdasarkan ciri-ciri perawakan tubuh dan sarung yang digunakan oleh korban yang telah hilang kontak dengan keluarganya sejak 3 bulan yang lalu.
Petugas kepolisian dari Polsek Pelangiran yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi bersama dengan masyarakat dan Tim medis. Kemudian mayat itu dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Kec. Kateman, Kab. Inhil.
Saat ini Unit Reskrim Polsek Pelangiran sedang menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.
 01
Penulis : Rio F Sinaga (RFS)
Fotografer : Dokumentasi Polsek Pelangiran
Editor : Umi Fadilah
Publish : Rio F Sinaga (RFS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password