23 Pelanggar Terjaring Operasi Patuh Siwalima 2017.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Hari ke-7 pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2017, dengan terjarinjg 23 (dua puluh tiga) pelanggar terjaring karena tidak bisa memperlihatkan dan menunjukan kelengkapan berupa SIM, STNK, TNKB dan Plat nomor yang sudah tidak berfungsi lagi atau habis masa berlakunya, jelas Kasubbid PID Humas Polda Maluku, (15/5-2017).

Pelaksanaan Operasi yang dipusatkan di Jalan Raya Pattimura Ambon (samping kantor Gubernur maluku) yang dipimpin Ipda L. M. Yahya, dengan melibatkan gabungan TNI-Polri bermaksud agar menertibkan para pengendara Ranmor Roda dua yang sering melakukan pelanggaran Lalu Lintas, seperti tidak menggunakan Helm Standar SNI, tidak menyalakan lampu pada siang hari, tidak melengkapi ranmornya dengan kaca sepion, jelasnya.

Dari 23 (dua puluh tiga) pelanggar yang terjaring operasi ini langsung diarahkan pada anggota Lantas Polda maluku yang sudah siap dengan blangko E-Tilang dan setelah menandatangani blangko pelanggar diberitahukan oleh petugas agar pembayaran blangko E-tilang ke BRI, pelaksanaan Operasi selama kurang lebih 3 (tiga) jam, berlangsung lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password