Narkoba di Merangin Jambi : Tanam Ganja di Kebun Kopi, IN Ditangkap Polisi

IMG-20170512-WA0061

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Kepolisian Resort Merangin mengamankan dua pohon ganja beserta pemiliknya yang berinisial IN (28) warga Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Kamis (11/5/17) sekira pukul 14.30 WIB.

Penemuan pohon ganja tersebut bermula, anggota Sat Intelkam Polres Merangin mendapat informasi bahwa ada seseorang yang menanam pohon ganja di kebun kopi.

Atas informasi tersebut anggota Sat Intelkam Polres Merangin melakukan penyelidikan dan setelah dilakukan penyelidikan ditemukan 1 (satu) Batang Ganja yang ditanam di Polibek dan pemiliknya IN di pondok Kebun miliknya.

Selanjutnya pada Jum’at 12 Mei 2017 sekira jam 09.00 WIB, Anggota Sat Reserse Narkoba melakukan pengembangan atas perkara tersebut dengan menyisir Kebun Kopi milik Pelaku dan akhirnya polisi kembali berhasil menemukan lagi 1 (satu) batang pohon ganja yang ditanam didekat tunggul kayu dalam Kebun kopi milik pelaku.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Situros,SE membenarkan adanya penemuan pohon ganja tersebut. Ia menjelaskan, “Saat ini pemilik pohon ganja tersebut sudah kami amankan berikut 2 (dua) batang pohon ganja terdiri dari daun batang dan akar untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” Jelas Ipda Sitorus.

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password