Unit Lantas Polsek Semparuk Laksanakan Ops Patuh Kapuas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Senin (15-05-2017), sekira pukul 08.00 Wib sampai dengan 09.00 Wib Polsek Semparuk melaksanakan kegiatan imbangan Ops Patuh Kapuas 2017 terhadap para pengendara kendaraan bermotor baik itu Roda dua maupun Roda empat di depan Mapolsek Semparuk yaitu tepatnya di jalan raya bahagia Dsn. Semparuk Sutera Ds. Semparuk Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kapolsek Semparuk Iptu Sami’un Jailani. Kuat personil yang dilibatkan sebanyak 11 orang personil.

Kegiatan yang Dilaksanakan ini telah menjaring 5 orang pengendara kendaraan bermotor serta dilakukan tilang terhadap pelanggar yang tidak melengkapi surat menyurat kendaraannya.

5 orang yang telah terjaring giat Ops Patuh Kapuas langsung diberikan tilang, diantaranya meliputi Tilang Elektronik sebanyak 3 orang dan tilang biasa sebanyak 2 orang. Barang bukti yang disita yaitu 1 unit mobil Truk, STNK sebanyak 3 lembar dan Sim C sebanyak 1 lembar.

Kanit Lantas Polsek Semparuk Aiptu Gugum Sudarso menerangkan, “Kegiatan razia ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Semparuk untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sambas khususnya di Kecamatan Semparuk. Hal ini juga bertujuan agar warga masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, membawa surat-surat kelengkapan kendaraannya baik itu SIM, STNK maupun BPKB, tidak lupa menggunakan helm standar ketika berkendara; dan selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya”, terang Aiptu Gugum. S.

Penulis. :Didit
Editor. :Umi Fadhilah/Umi Fadhilah
Publish. :Sugeng Hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password