Pembunuhan di Desa Warisa Minahasa Utara: Jonny Tewas Mengenaskan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Jonny Goni (48), warga Desa Talawaan Jaga VIII, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), tewas mengenaskan setelah dihujani sabetan parang oleh SP (31), warga Desa Warisa Jaga I kecamatan setempat, Minggu (14/05/2017) sekitar pukul 18.30 WITA, di Desa Warisa.

Peristiwa tragis tersebut bermula ketika pelaku dan korban yang sama-sama dalam keadaan mabuk, berpapasan di tengah jalan raya Desa Warisa. Pelaku menegur korban dan terjadi adu mulut antara keduanya. Saat pelaku berjalan beberapa meter, korban melempar pelaku dengan batu.

Pelaku mengalami luka bengkak di dahinya. Tak terima dengan perbuatan korban, pelaku pulang dan mengambil parang lalu kembali ke TKP. Pelaku mendapati korban masih berada di TKP dan langsung menyabetnya dengan parang berukuran panjang di kepala, leher dan tangan berkali-kali.

Korban terhempas ke tanah. Pelaku yang telah gelap mata kembali menyabet tangan, kaki, dan wajah korban secara membabi buta. Pelaku langsung melarikan diri. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera melaporkannya ke Polsek Dimembe.

Personel Polsek Dimembe dipimpin Bripka Yerri Tumundo langsung turun ke TKP lalu membawa korban ke RSUP Prof Kandou Malalayang, Manado dan mengumpulkan bahan keterangan. Akibat luka yang sangat parah, tukang ojek ini akhirnya tewas mengenaskan.

Kapolres Minahasa Utara, AKBP Eko Irianto melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Identitas pelaku sudah diketahui dan dalam pengejaran,” singkatnya, Minggu (14/05) malam.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password