Kapolsek Semparuk Hadiri Rapat Loka Karya Mini Bidang Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas – Senin (15-05-2017), sekira pukul 09.00 wib hingga 11.45 wib bertempat di Aula Pertemuan Desa Mensere Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas,  Dilaksanakan Lokakarya Mini Per Zona Bidang Kesehatan (Kecamatan Tebas, Kecamatan Semparuk, Kecamatan Sebawi dan Kecamatan Subah) Tahun 2017.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sambas menjelaskan, kegiatan ini adalah untuk mengkaji hasil kegiatan Lintas sektoral, membahas dan memecahkan masalah serta menyusun rencana kerja berikutnya. Loka Karya Mini per Zona merupakan penggalangan tim, dengan membangun pengorganisasian yang efektif dalam mekanisme koordinasi yang baik. Memberikan Informasi tentang program kesehatan serta Informasi tentang kebijakan, program dan konsep baru, ujar Kadis Kesehatan Kab. Sambas.

Dari hasil rapat Loka Karya Mini bidang Kesehatan didapat beberapa kesepakatan antar lintas sektor, Diantaranya yaitu Menyepakati untuk membantu dan mendukung pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) dan jaringannya dalam rangka pembangunan kesehatan di masing-masing kecamatan,Menyepakati melakukan upaya massal dalam mengatasi masalah kesehatan yang sama,Menyepakati untuk berperan sesuai tugas pokok dan fungsi dalam melakukan upaya Dibidang kesehatan di Kecamatan.

Penulis : Didit H
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password