Tekan Pelanggar Lalu Lintas , Polsek Pemangkat Gelar Operasi Patuh

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Unit Lalu Lintas Polsek Pemangkat melaksakan Giat Imbangan Penertiban Kendaraan Bermotor Roda 2 (dua) dan Roda 4 (empat)/lebih di wilayah Hukum Polsek Pemangkat dalam Rangka Operasi Patuh Kapuas 2017.

Giat tersebut Dilaksanakan di Jalan Pembangunan Pemangkat tepatnya Depan Mapolsek Pemangkat.

Sasaran dari Kegiataan Penertiban Kendaraan Bermotor Roda 2 (dua) dan Roda 4 (empat)/lebih di wilayah Hukum Polsek Pemangkat tersebut dari mulai kelengkapan surat – surat kendaraan, perlengkapan kendaraan dan helm standar SNI bagi pengendara sepeda motor roda 2 ( dua ).

Anggota yang melaksanakan giat tersebut berjumlah 6 ( enam ) personil unit lalu lintas Polsek Pemangkat beserta Panit Sabhara dan Kasihumas Polsek Pemangkat yang dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Pemangkat Ipda Maryono.

Hasil kegiatan antara lain e-Tilang : 4 ( empat ) Tilang manual ; 1 ( satu ), Barang yang disita SIM : 3 ( tiga ) lembar dan STNK : 2 ( dua ) lembar, Jenis Pelangaran tidak melengkapi Perlengkapan Kendaraan : 3 ( tiga ), tidak dapat menunjukan Surat-surat : 2 ( dua ). Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada komplain dari masyarakat.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password