TIM PUTRA SEMERU DAN PUTRI SEMERU POLDA JATIM LIBAS LAWAN 2-0

Tribratanews.polri.go.id : Pada kejuaraan bola voli “Kapolda Cup 2017” pagi ini, Senin (15/4/2017) jam 08.00 WIB, setelah upacara pembukaan, dihelat pertandingan antara lain Tim Putra Semeru Poilda Jatim vs Polres Ponorogo, dan juga tim Putri Semeru Polda Jatim vs Polwan Polres Situbondo. Pertandingan dilaksanakan di lapangan bola voli Mapolda Jatim.

Pada laga tim Putra Semeru Polda Jatim melawan Polres Ponorogo, tim Putra Semeru yang dipunggawai oleh penyerang Bripda Faisal dan Bripda Cahyo dari Satker Ditsabhara Polda Jatim berhasil membekuk tim Polres Ponorogo dengan skor 2-0. Bola-bola yang diumpankan oleh sang tosser Bripda Yulianto berhasil disambar dengan lincah oleh sang penyerang Bripda Faisal yang berperan sebagai posisi quicker dan Bripda Cahyo yang berperan sebagai posisi spiker. Smash-smash tajam dilancarkan oleh kedua tim, tetapi tim Putra Semeru tidak mau kalah, serangan demi serangan melalui smash tajam para penyerang tidak dapat dibendung oleh tim musuh, sehingga pada pertandingan tersebut Tim Putra Semeru Polda Jatim meraih kemenangan di babak penyisihan 2.

Begitu juga pada pertandingan di kubu tim putri antara tim Putri Semeru Polda Jatim melawan tim Polwan Polres Situbondo, serang menyerang terus dilancarkan oleh kedua tim. Tim Putri Semeru yang punggawai oleh tiga anggota Bidhumas Polda Jatim yaitu Bripda Niken Bella yang menempati posisi sebagai tosser, Bripda Nofita Dwi sebagai spiker, dan Brida Yolla sebai Spiker. Melalui umpan-umpan catik dari jari-jari Brida Niken, bola tersebut mampu dipukul keras oleh para penyerang yaitu Bripda Emma (spiker), Bripda Devi (quicker), Bripda Desti Laras (quicker), Bripda Nofita. Hal ini membuat tim lawan Polwan Polres Situbondo kececeran dan tidak mampu membendung serangan tim Putri Semeru. Bola-bola yang diserven oleh tim Polres Situbondo juga dengan mudah diterima oleh Bripda Susi yang berperan sebagai libero. Hal ini membuat tim Putri Semeru mampu menjalankan perannya dengan baik. Tak pelak, di akhir pertandingan selama 2 babak, tim Putri Semeru Polda Jatim mampu meraih kemenangan atas lawannya tim Polwan Polres Situbondo.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password